Kami membantu Anda tetap diperbarui dengan kiat pemasaran email yang bagus

Terlepas dari apa yang Anda dengar tentang email spam yang menyumbat Internet dan penipuan Nigeria yang membebani rekening bank orang, kenyataannya adalah bahwa pemasaran email adalah pembuat uang yang terbukti. Ini juga bisa menjadi yang paling murah dari semua media pemasaran dalam hal biaya dibandingkan dengan individu yang dicapai. Baca terus untuk mengetahui cara menggunakan alat ini.

Pastikan produk atau logo bisnis Anda termasuk dalam email. Dengan cara ini, pelanggan menjadi akrab dengan logo dan mengaitkannya dengan perusahaan Anda. Lebih baik jika logo itu adalah sesuatu yang menarik perhatian pembaca dan mudah diingat untuknya.

Lakukan yang terbaik untuk membuat email pribadi. Seperti halnya segala jenis kegiatan pemasaran, seorang pelanggan akan lebih mungkin melakukan bisnis dengan Anda setelah menjalin hubungan pribadi. Misalnya, jika Anda tahu alasan mendaftar email Anda, sertakan informasi ini dalam pesan.

Ketika membeli daftar email untuk dikirim, verifikasi bahwa mereka mutakhir. Kadang-kadang daftar layar bisa sesuai dengan kelompok target, tetapi mereka tidak diperbarui. Jumlah alamat mati sekarang dapat mencapai 25% dari total daftar.

Uji pesan Anda secara menyeluruh sebelum mengirimnya untuk mendapatkan hasil terbaik dari kampanye pemasaran email Anda. Tidak cukup hanya menulis pesan pendek dan mengirimkannya ke daftar pelanggan Anda tanpa memeriksanya dengan cermat. Lihat pratinjau dalam program email yang berbeda dan pada platform yang berbeda untuk memastikan mereka ditampilkan dengan benar untuk semua orang.

Pastikan kampanye pemasaran email Anda dapat digunakan dan posisikan agar terlihat. Anda seharusnya tidak menyulitkan pembaca e-mail Anda untuk tahu persis apa yang Anda ingin mereka lakukan. Jika terlalu sulit untuk dipahami, kemungkinan email Anda akan dihapus dengan cepat. Alih-alih, tawarkan ajakan bertindak yang jelas dan berikan dengan cara yang tidak bisa diabaikan.

Jauh lebih efektif untuk membuat daftar email pemasaran email Anda daripada membeli daftar atau membeli layanan dari perusahaan pemasaran yang memiliki daftar sendiri. Ini karena siapa pun yang menambahkan alamat email mereka ke daftar tertarik pada layanan atau produk yang ditawarkan. Orang-orang ini jauh lebih mudah menerima email Anda.

Untuk memastikan bahwa pemasaran email benar-benar membantu bisnis Anda dan bukan hambatannya, perhatikan spam yang Anda hapus dari akun email Anda. Lihatlah bahasa yang paling mungkin bereaksi terhadap jenis topik alternatif yang lebih mungkin membuka email pemasaran.

Ketika pengguna mendaftar untuk daftar pemasaran email Anda, Anda harus memberi tahu mereka sebelumnya apa yang mereka harapkan. Beri tahu pelanggan seberapa sering mereka dapat mendengar dari Anda dan jenis komunikasi apa yang akan Anda kirim kepada mereka. Jika mereka mengharapkan volume email untuk dikirim, mereka cenderung merasa frustrasi dan dihapus.

Saat melacak dengan pelanggan, cobalah membuat rencana penjualan. Tambahkan tautan untuk melihat program ini. Akhir email dapat memberi tahu mereka bahwa mereka bisa mendapatkan semua detail rencana penjualan ini dengan mengklik tautan yang disediakan untuk mereka.

Jika Anda memutuskan untuk membaca artikel ini, itu karena Anda berpikir untuk menghasilkan uang dengan pemasaran email. Setelah membaca artikel ini, Anda akan mengetahui beberapa hal tentang bagaimana melakukannya. Terapkan pengetahuan dan saran yang diberikan dalam paragraf sebelumnya dan Anda akan berhasil dalam pemasaran email.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>