Gagasan pemasaran video sederhana yang dapat dikuasai siapa pun

Pemasaran jaringan, pemasaran afiliasi, dan bahkan pemasaran internet adalah teknik hebat yang dapat meningkatkan profitabilitas bisnis Anda. Tetapi pernahkah Anda mendengar tentang pemasaran video? Pemasaran video diperlukan bagi setiap perusahaan untuk menjangkau pelanggan yang dibutuhkannya untuk bertahan hidup. Baca artikel berikut untuk tips tentang cara menggunakannya.

Jangan takut dengan strategi pemasaran video yang rumit. Yang Anda butuhkan hanyalah tripod dan kamera berkualitas tinggi untuk membuat video sendiri. Perlihatkan kebaikan audiens target Anda atau cukup bicarakan dengan audiens produksi Anda.

Anda harus membuat video untuk mendokumentasikan hari kerja khas Anda dan memberi pelanggan Anda gambaran tentang bagaimana produk dibuat dan dikirim. Hadir kolega Anda, tunjukkan ruang kerja Anda dan ikuti berbagai langkah yang Anda ambil untuk menyelesaikan pesanan. Tujuan dari film dokumenter pendek ini adalah untuk meyakinkan pemirsa bahwa Anda adalah seorang profesional tepercaya.

Kirim video Anda ke situs web video yang berbeda. YouTube sangat populer dan harus digunakan, tetapi jangan lupa bahwa ada beberapa situs hosting video. Situs web seperti Meta Caf´┐Ż, Vimeo dan Daily Motion menawarkan variasi untuk kampanye Anda. Anda dapat menambahkan video ke situs web Anda, tetapi jangan berlebihan, karena ini dapat mempengaruhi waktu pemuatan halaman Anda.

Simpan video Anda relatif singkat: tidak lebih dari 10 atau 20 menit. Anda mungkin perlu banyak waktu untuk menunjukkan kepada audiens bagaimana suatu produk bekerja. Tetapi jika Anda hanya beriklan atau memperbarui, video Anda seharusnya tidak lebih dari sepuluh menit.

Mengapa tidak membuat video di pameran? Banyak ahli menghadiri pameran dan ingin memperluas basis pelanggan mereka. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah menemukan nama mereka di situs web Anda. Pastikan Anda menuliskan informasi Anda sehingga Anda dapat mengeja nama Anda dengan benar dan menghubungkannya kembali ke situs web Anda ketika Anda mempublikasikan video: Anda akan menghargainya.

Mulai video Anda dengan memberi tahu audiens apa yang ingin Anda ajarkan atau bagikan dengan mereka. Jadi menepati janji dan mengirim konten. Jika Anda menentukan dengan tepat apa yang akan Anda lakukan dan kemudian melakukannya, pemirsa lebih cenderung menonton video Anda lagi.

Jika Anda ingin membuat film sendiri untuk berbicara atau memperagakan produk Anda, Anda perlu membuat konsep untuk video Anda sebelum memulai. Buat daftar semua poin yang Anda anggap penting dan atur secara logis sehingga Anda dapat dengan mudah mengikuti video Anda. Ingatlah bahwa Anda dapat mengedit video Anda untuk mengatur berbagai titik dalam urutan yang logis.

Jika Anda menggunakan pemasaran video untuk meningkatkan lalu lintas situs web Anda, Anda harus mengingat dengan siapa Anda berbicara. Audiens Anda sangat penting. Anda harus mengarahkan video Anda ke audiens tertentu dan Anda akan menemukan bahwa mereka lebih terlibat, tertarik, dan lebih mungkin membuat pemasaran video Anda sukses.

Evaluasi produk membantu pengunjung mempelajari lebih lanjut tentang berbagai produk. Jenis video ini adalah alat pemasaran video yang paling jarang digunakan. Fokus tidak hanya pada produk Anda, tetapi juga memberikan ulasan pada produk yang melengkapi produk Anda. Misalnya, jika perusahaan Anda berspesialisasi dalam sampo, buat beberapa ulasan tentang produk penataan rambut.

Seperti disebutkan di atas, keuntungan yang dapat diperoleh perusahaan telah meningkat melalui banyak teknik. Kemungkinan lain untuk ini adalah pemasaran video. Pemasaran video mengambil keuntungan penuh dari orang lain dan menambahkan sendiri untuk keuntungan lebih lanjut. Gunakan saran dalam artikel ini dan manfaatkan sebagian besar pemasaran video.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>